Minggu, 11 April 2021

Diary Hangkinang : AHD.04.04.2021

 Senin, 12 April 2021

 [AHAD, 4 APRIL 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Ahad, Imam Kaspul Madah, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan H Samhuri, dan samping kiri H Imi. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan hijau Sanah Tapha, tapih bigi raman etnik, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Sariansyah, H Samhuri, H Imi, Rizal, Rasyidi, Chamuy, Amly, Budi Nida, dan Bandi Puspa. Usai basalaman, Bandi Puspa menyampaikan usai shalat Dzuhur Ahad siang, ada undangan aruh di tempat Abahnya Herman Diansyah. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar saat saya pulang menuju rumah dalam keadaan cerah.

>Rencana / keinginan bulan April 2021 : servis sepeda motor berupa ganti olie dan busi. Bayar rekening PDAM, PLN, dan teve kabel. Beli meterai untuk surat jual beli tanah anu wahid. Beli baju muslim dan tapih untuk sambut Ramadhan. Juga beli baju hem untuk ke tempat kerja dua lembar, serta satu celana panjang hitam. Perbaiki rumah, lantainya yang bolong, serta kerusakan lainnnya. Beli kayu bapangkih untuk persiapan Ramadhan 1442 H. Beli sandal baru untuk digunakan ke tempat kerja.

>Pagi Ahad, ada sajian guguduh pisang talas ulahan Mama. Teman menulis, bersama segelas teh manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)