Senin, 19 April 2021

Diary Hangkinang : JMT.16.04.2021

 Selasa, 20 April 2021

[JUM’AT, 16 APRIL 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Jum’at, Imam Kaspul Madah, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Bandi Puspa, dan samping kiri Irul Imi. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih habang, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Bahrudin, Bandi Puspa, Irul Imi, Rasyidi, Chamuy, Budi Nida, Amly, Yus’an, H Mastur, H Imi, dan Lakum. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar saat saya pulang menuju rumah dalam keadaan cerah.

>Berita tentang penangkar benih Pantai Hambawang, di Habar Banua RRI Banjarmasin, Jum’at pagi. Ada komentar atau pemaparan materi seputar pembenihan oleh Mudan Wisnu Wardhana.

>Kata Umanya Madan, Ipit Iwa, malam Jum’at masuk RS di Barabai dengan ambulans PMK Al Kautsar, karena bakamih darah.

>Tadarus Qur’an di Langgar Al Kautsar, malam Sabtu, membaca Juz ke 4. Dengan peserta selain saya ada Bandi Puspa, Yus’an, Lakum, dan Ipung. Selesai hingga pukul 22.15 WITA. Ada menu roti hambar pakai gula habang barian Hj Asa. Kami membaca setengah lembar saurang, membacanya secara bergiliran, hingga selesai Juz ke 4. Besok malam rencananya, kalau tak ada aral, Tadarus Qur’an akan dilanjutkan membaca Juz ke 5.

>Shalat Tarawih di Langgar Al Kautsar, malam Sabtu, Imam Yus’an, Shalawat dan Do’a Kaspul Madah, dan Jani. Posisi saya saat shalat Tarawih shaf depan kanan. Samping kanan H Imi, dan samping kiri Ipung. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan kuning, tapih hijau Amin, dan kopiah hitam III baru. Sebelumnya saat shalat Isya, Imam Yus’an. Posisi saya saat shalat Isya shaf kedua kanan. Samping kanan anak Ria Hj Asa, dan samping kiri Azhari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)