Rabu, 14 April 2021

Diary Hangkinang : SLS.13.04.2021

 Kamis, 15 April 2021

[SELASA, 13 APRIL 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Selasa, Imam H Mastur, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Kaspul Madah, dan samping kiri Rasyidi. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih bigi raman etnik, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada H Imi, Yadi Yanti, Lakum, Rasyidi, Chamuy, H Ardi, Budi Nida, Bandi Puspa, Anak Ikin, Rafi Ika, Irul Imi, H Hamdan, Anak Bahrudin, Sariansyah. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar saat saya menuju rumah, dalam keadaan cerah.

>Tadarus Qur’an di Langgar Al Kautsar, malam Rabu, membaca Juz pertama, berakhir hingga pukul 22.00 WITA. Peserta selain saya ada Yus’an, Budi Nida, Agil Bahrudin, Rafi Ika, dan Bandi Puspa. Ada sajian teh manis beserta roti hambar bakuah gula habang, diberi oleh Hj Asa.

>Shalat Tarawih di Langgar Al Kautsar, malam Rabu, Imam Ustadz Hatta Mujammil. Posisi saya saat shalat Tarawih shaf depan kanan. Samping kanan H Imi dan samping kiri H Mastur. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan kuning, tapih kuning hitam kotak-kotak, dan kopiah hitam III baru. Sebelumnya untuk shalat Isya Imam Ustadz Hatta Mujammil. Posisi saya saat shalat shaf kedua kanan. Samping kanan Hendra Ipung, dan samping kiri Irul Imi. Usai shalat Isya ada Kultum bersama Ustadz Hatta Mujammil dengan materi seputar keutamaan bulan Ramadhan. Diantaranya tidur dan diam saja bernilai pahala atau manfaat saat bulan Ramadhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)