Minggu, 11 April 2021

Diary Hangkinang : AHD.28.06.2020

 Senin, 12 April 2021

[AHAD, 28 JUNI 2020]

>Ada banyak kerjaan di madrasah yang mesti diselesaikan. Susun kelas baru Tahun Pelajaran 2020/2021, input data buku induk, kartu pelajar, dsb. Semua mesti diselesaikan tapi jangan sampai tergesa-gesa, santai saja.

>Shalat Maghrib di Langgar Al Kautsar, malam Senin, Imam Yus’an, dan Muazin Bandi Puspa. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Iki Bahrudin, dan samping kiri Bandi Puspa. Pakaian saya baju muslim abu-abu, dan tapih habang.

>Handak inta tangguh.

>Shalat Isya di Langgar Al Kautsar, malam Senin, Imam Yus’an, dan Muazin Bandi Puspa. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Rizal, dan samping kiri Bandi Puspa. Pakaian saya baju muslim abu-abu, dan tapih habang.

>Usai shalat Isya di Langgar Al Kautsar, malam Senin, ke kios Ida beli Teh Gelas, Nano-Nano, mie instan, dan Aqua.

>Setelah dari kios Ida ke rumah Madan, batampah wadai untuk Umanya Amud Rp 20 ribu.

>Ahad jelang senja malam Senin kehilaangan surui. Tak nyaman kalau rambut usai mandi tak disisir. Kemana andaknya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)