Selasa, 20 April 2021

Diary Hangkinang : AHD.12.07.2020

 Rabu, 21 April 2021

[AHAD, 12 JULI 2020]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Ahad, Imam H Mastur, dan Muazin Sariansyah / Bandi Puspa. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Yus’an, dan samping kiri Sariansyah. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, dan tapih habang.

>Usai shalat Subuh, Ahad, Bandi Puspa manyaruakan usai shalat Dzuhur saruan di tempat Ati Dibah, mungkin mahaul H Syamruni.

>Wahyu kerja di rumah manyaminakan lantai rumah.

>Saya tak mengerti apa maksud Bandi Puspa kepada saya usai shalat Dzuhur Ahad, katanya kaina Maghriblah.

>Sungguh tak nyaman keadaan depan rumah saya lucak di mana-mana. Sehingga untuk urus ayam di kandang harus baduhara. Karena kaki harus rela bacabur ka lucak.

>Hasrat besar bajalanan ke tempat jauh basapida mutur seorang diri. Bila ada momen, atau hal menarik singgah untuk difoto dengan kamera handphone. Lantas hasilnya diposting ke blog pribadi, baik itu galeri foto atau catatan perjalanan. Juga tempat bangunan instansi pemerintah, swasta, dll yang ada di beberapa daerah. Sehingga blog saya kaya dengan data dan informasi seputar daerah di Kalsel, serta bisa dikenal luas oleh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)