Minggu, 04 April 2021

Diary Hangkinang : SLS.30.03.2021

 Senin, 5 April 2021

 [SELASA, 30 MARET 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Selasa, Imam Kaspul Madah, dan Muazin Kaspul Madah / H Mastur. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Harmuni dan samping kiri Rizal. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan hijau Sanah Tapha, tapih hijau Amin, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Kani Ibur, Harmuni, Rizal, Rasyidi, Bandi Puspa, Chamuy, H Imi, Budi Nida dan Lakum. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar saat saya pulang menuju rumah dalam keadan mendung dan hujan rintik.

>Dampak hujan lebat, angin berhembus serta kilat menyambar tadi malam, malam Selasa, pohon pepaya yang ada di higa rumah saya tumbang atau rabah. Akarnya tercerabut, mungkin tak kuat menahan derasnya hujan dan angin tadi malam.

>Menantikan pemimpin Banua Kalimantan Selatan yang amanah, jujur, adil, dan bijaksana. Kalau sejak awal sudah tak jujur mau dibawa kemana Banuaku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)