Selasa, 01 November 2016

Latihan Basket di MTsN Angkinang

Rabu, 2 November 2016




Tim Basket Putera Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kecamatan Angkinang gelar latihan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (01/11/2016) pagi.

Latihan dilakukan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Korpri Tahun 2016 Tingkat Kabupaten HSS yang akan dipusatkan di Kandangan.

Tim Basket Putera Korpri Angkinang merupakan gabungan para pegawai dan guru PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang ada di Kecamatan Angkinang, termasuk dua orang dari MTsN Angkinang yakni Kepala Madrasah Gazali, S.Ag, M.Pd.I dan Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan H Saleh Suaidi, S.Ag.

Kamad Gazali menyampaikan, latihan itu merupakan upaya untuk mengetahui lebih jauh apa saja kekurangan yang ada dalam tim, untuk kemudian akan dibenahi. “Basket merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Porseni Korpri HSS nanti,” ujar Gazali.

Menurut Gazali latihan dilakukan dalam beberapa kali agar tercipta kekompakan dan keterpaduan tim, sehingga nanti pada laga Porseni Korpri bisa tampil lebih maksimal. “Kami menargetkan bisa melenggang sampai ke final, itu yakin bisa dicapai tentu dengan kerja keras,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Selasa Pagi

 Selasa, 14 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada  Selasa (14/05/2024) pagi. (ahu)