Senin, 28 November 2016

MTsN Angkinang Gelar Senam Sehat dan Gembira

Selasa, 29 November 2016




Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) gelar Senam Pagi Sehat dan Gembira di halaman depan madrasah, Minggu (27/11/2016) pukul 08.00 WITA.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan MTsN Angkinang H Saleh Suaidi, S.Ag menyampaikan kegiatan senam tersebut merupakan bagian dari upaya menggelorakan kegiatan olahraga terutama senam yang akan menyehatkan tubuh sehingga melancarkan mengikuti pendidikan di madrasah.

“Senam ini diikuti oleh para guru, karyawan madrasah dan siswa, dengan dipimpin instruktur Akhmad Yamani yang juga guru Penjasorkes MTsN Angkinang,” ungkap H Saleh Suaidi.

Menurut H Saleh Suaidi sesuai namanya Senam Pagi Sehat dan Gembira, lewat senam tersebut dengan gembira akan menghasilkan tubuh yang sehat setelah mengikutinya. “Senam ini juga untuk memeriahkan Hari Jadi ke 66 Kabupaten HSS,” ujar H Saleh Suaidi.

Salah seorang guru MTsN Angkinang Jauharatunnisa, S.Pd  mengakui ia termasuk jarang berolahraga, jadi tak ada salahnya mengikuti senam tersebut, saat digelar di madrasahnya. “Mudahan hal ini bisa memantik saya bisa lebih giat lagi dalam berolahraga,” ujar Jauharatunnisa.

Sementara itu salah seorang siswa MTsN Angkinang Dina Ariyanti mengatakan lewat senam yang ia ikuti tubuh akan jadi sehat dan menambah semangat dalam belajar. “Juga menambah pengetahuan baru lewat gerakan senam yang diberikan instruktur,” ujar Dina Ariyanti. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...