Selasa, 29 November 2016

Tim Futsal MTsN Angkinang Latihan Keras

Rabu, 30 November 2016




Tim Futsal Pelajar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus digenjot latihan keras di halaman depan madrasah, Selasa (29/11/2016) sore.

Para pemain yang berjumlah 10 orang itu melakukan latihan jelang laga final cabang Futsal School Meeting Tahun 2016 se Kabupaten HSS yang akan digelar di Lapangan Futsal Rantawan Kandangan, Rabu (30/11/2016) sore.

Pelatih Futsal MTsN Angkinang Fauzan Zainury menyampaikan, latihan tersebut untuk menumbuhkan kebersamaan, kekompakan dan kebugaran pemain saat bertanding pada laga itu nantinya. “Di babak final kami akan menghadapi Tim Futsal Pelajar MTsN Sungai Raya,” ujar Fauzan Zainury.

Menurut Fauzan yang juga Staf Tata Usaha (TU) MTsN Angkinang pada laga final timnya yakin bisa meraih kemenangan kembali dan mampu mengharumkan madrasah sebagai yang terbaik di Kabupaten HSS. “Para pemain sudah diberi wejangan dan semangat untuk menghadapi laga tersebut,” ujar Fauzan.

Salah seorang pemain Tim Futsal Pelajar MTsN Angkinang Muhammad Hidayat, mengaku dirinya akan terus berbuat yang terbaik demi madrasah pada laga final itu dengan bermain sesuai aturan yang ada. “Insya Allah kami berhasil mempersembahkan yang terbaik pada laga final nanti,” ujar Muhammad Hidayat. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...