Selasa, 22 November 2016

Wahai Admin dan Kompasianer Tolonglah Saya !

Selasa, 22 November 2016




Dalam beberapa minggu terakhir ini saya menghadapi masalah dalam soal posting tulisan ke Kompasiana. Biasanya lancar, dimana saya mampu minimal 3 tulisan dalam satu hari.

Tapi sekarang untuk memposting satu tulisan susahnya minta ampun. Bukan karena jaringan internet atau tulisan yang tidak ada.

Namun karena masalah teknis, yang sampai sekarang saya tak tahu sebabnya. Dimana setiap kali mau memposting setelah masuk ke akun Kompasiana milik saya.

Saya mencoba membuka gambar pena, yang berarti untuk memposting tulisan, namun setelah ditunggu beberapa menit, justru yang keluar gambar seperti foto diatas, yang muncul di layar laptop saya. Saya meng-klik tulisan Try Again, tapi tetap seperti itu juga.

Untuk itu lewat tulisan ini saya mohon bantuan kepada siapa saja, baik Admin Kompasiana maupun Kompasianer dimana saja berada, agar masalah saya ini bisa terselesaikan.

Saya kadong mencintai Kompasiana. Jadi masalah ini agak mengganggu keaktifan saya unutk saling berbagi dengan siapa saja. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)