Senin, 28 November 2016

Tim Voli Puteri Guru dan Karyawan MTsN Angkinang Latihan Intensif Jelang HAB Kemenag Tahun 2017

Selasa, 29 November 2016




Tim Voli Puteri Guru dan Karyawan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) lakukan latihan intensif jelang Lomba Voli Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 71 Tahun 2017, di halaman depan madrasah, Senin (28/11/2016) pagi.

Kepala Tata Usaha (TU) MTsN Angkinang yang juga Kapten Tim Voli Puteri, Hj Fahriani, S.Sos menyampaikan timnya siap bertanding mengikuti lomba voli antar madrasah se Kabupaten HSS tersebut. “Pada tahun lalu kami kalah di laga awal, kami tak ingin lagi hal itu terulang,” ujar Hj Fahriani.

Hj Fahriani mengatakan pihaknya akan mengevaluasi hasil tahun lalu, dimana ada banyak kekurangan yang dimiliki, dengan mengadakan latihan rutin merupakan salah satu solusinya. “Kami menargetkan bisa menembus babak final dan bahkan juara, lewat latihan bisa menjaga kebersamaan dan kekompakan tim,” tutur Hj Fahriani.

Salah seorang pemain Tim Voli Puteri Guru dan Karyawan MTsN Angkinang Hj Amali Hayati, S.Pd menyatakan, ia berupaya untuk bermain bagus pada laga Lomba Voli HAB Kemenang nanti. “Saat latihan saya tak menyiakan kesempatan itu, menambah kemampuan baru dan terus konsisten serta keyakinan untuk menoreh prestasi,” ujar Amali Hayati. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...