Kamis, 24 November 2016

MTsN Angkinang Juara II LSS Tahun 2016

Jum'at, 25 November 2016




Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang berhasil meraih prestasi terbaik sebagai Juara II Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), yang diumumkan Kamis (24/11/2016).

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan dengan hasil tersebut membuat pihaknya selalu memanjatkan syukur, karena merupakan hasil dari kerja keras yang sudah dilakukan dalam membenahi lingkungan madrasah yang sehat. ”Ini kado manis menjelang akhir tahun 2016 dan akan terus dilanjutkan tahun mendatang,” ujar Gazali.

Menurut Gazali setelah penilaian beberapa minggu lalu, hasilnya diumumkan pihak Dinas Kesehatan HSS bersama Tim Penilai LSS, MTsN Angkinang satu-satunya madrasah lingkup Kementerian Agama (Kemenag) HSS yang berhasil meraih prestasi tersebut ”Mudahan prestasi ini terus memupuk kekompakan komponen MTsN Angkinang dalam menghadapi proses pendidikan sehingga bisa lebih maju lagi ke depannya,” ujar Gazali.

Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN Angkinang, Ainun Nimah mewakili para siswa mengaku sangat senang dan gembira atas hasil tersebut, walau tak meraih Juara I itu sudah prestasi terbaik. ”Prestasi seperti ini akan terus dipertahankan dan ditingkatkan ke depannya, semua berkat kerjasama seluruh komponen,” ujar Ainun Nimah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...