Minggu, 27 November 2016

Sosialisasi PPDB 2016 di SDN Telaga Langsat

Senin, 28 November 2016


Tim Roadshow Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus bergerak. Kali ini giliran Sekolah Dasar Negeri (SDN) Telaga Langsat, Kecamatan Telaga Langsat yang menjadi tujuan pada Rabu  (27/04/2016) pagi.                                                                                                                                      

Tim Sosialisasi PPDB terdiri dari Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Abdurrahman, Sekretaris PPDB MTsN Angkinang Muhammad Jazuli dan Ahmad Yamani.

Pada kesempatan itu Wakamad Humas Abdurrahman menyampaikan pengalaman selama ini sejak dulu siswa MTsN Angkinang banyak yang berasal dari Telaga Langsat. Hal itu karena beberapa faktor.

Diantaranya faktor keluarga yang juga dulu pernah sekolah MTsN Angkinang. Padahal dekat tempat tinggal mereka ada SMP. Sedang ke MTsN Angkinang menempuh jarak sekitar 6 kilometer.Tapi mereka tetap mendaftar ke sana. Alasan ini karena ingin menambah pengalaman baru.

Di SDN Telaga Langsat murid Kelas VI sebanyak 9 orang. Kepada para murid dapat melanjutkan pendidikan jangan berhenti. Murid dengan seksama mengikuti setiap informasi yang diberikan pihak MTsN Angkinang. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...