Jumat, 25 November 2016

Mana Media Cetak dan Online di Kabupaten HSS ?

Sabtu, 26 November 2016


Saya termasuk orang yang suka membaca surat kabar dan sejenisnya. Terutama media informasi  pembangunan daerah di media cetak maupun online.

Namun sayang berita tersebut tidak melulu dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), karena memang media yang ada terbitan dari luar daerah HSS.

Media yang sudah sejak lama hadir di Kandangan antara lain Banjarmasin Post, Radar Banjarmasin, Media Kalimantan, dsb. Saya ingin di Kabupaten HSS ada media cetak maupun online yang bermarkas dan dikelola oleh urang HSS sendiri.

Namun bukan milik pemerintah. Media independen istilahnya. Adapun isi konten tentang HSS seperti berita pemerintah HSS, hukum dan kriminalitas, dsb. Sehingga pembaca tertarik untuk menyimaknya lebih mendalam.

Namun itu hanya harapan saya saja. Mudahan saja ada yang mendengarnya untuk kemudian menindaklanjutinya. Hingga HSS semakin eksis di dunia permediaan. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...