Sabtu, 26 November 2016

Kau Kenang Seribu Ambigu Mendayu

Sabtu, 26 November 2016


Banyak berita yang bisa ditulis
aku ingin terus berprestasi lewat menulis
dalam pualam cerita meredam

Kalau memang itu yang kau bisa
kita tidak boleh sombong
ASKS XIII ditunda kata teman
jalin jalan jalur jejak jelita
ada yang menyapa aku

Sudah sering kalian katakan
tapi aku kada pinandu
menara wifi MTsN Angkinang ambruk
kena angin kencang mungkin
sapa aku dengan sejuta lamunanku

Kau kenang seribu ambigu mendayu
seperti yang pernah kau sangkakan dulu
panggil namaku sepenuh tentu
bawa aku pada kegembiraan yang pasti

Berjanji untuk menari di hati
perekam sunyi menyulam materi
tegas waktu menirai fantasi
semburat hari dalam padu padan kuasa

Masihkah kau ingat denganku
dengan segala hati yang kumiliki
wacana sunyi menawarkan sensasi

Kandangan, 18 November 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...