Selasa, 29 November 2016

Tim Voli MTsN Angkinang Melaju ke Final

Rabu, 30 November 2016




Tim Voli Puteri Guru dan Karyawan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang berhasil melaju ke babak final setelah melakoni dua laga Lomba Voli Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 71 Tahun  2017 di halaman Kantor Kemenag Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (29/11/2016).

Kepala Tata Usaha (TU) sekaligus kapten Tim Voli Puteri MTsN Angkinang Hj Fahriani, S.Sos menyampaikan pada laga pertama MTsN Angkinang berhasil mempercundangi Tim Voli Puteri Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Muara Banta dengan kemenangan dua set langsung, set pertama 25-13 dan set kedua 25-14.

“Kemudian pada laga semifinal kami kembali meraih kemenangan atas Tim Voli Puteri MIN Hamayung juga dua set langsung, set pertama menang 25-23 dan set kedua kembali menang 25-20,” ujar Hj Fahriani.

Menurut Hj Fahriani di final MTsN Angkinang bakal menghadapi tim tangguh dari MIN Teluk Haur, pihaknya berharap pada laga final yang akan digelar Rabu (30/11/2016) sore kembali meraih kemenangan hingga bisa merengkuh tangga juara. “Insya Allah berkat doa, usaha dan dukungan seluruh komponen MTsN Angkinang kami bisa meraih kemenangan,” ujar Hj Fahriani.

Salah seorang pemain Tim Voli Puteri MTsN Angkinang Lilik Herawaty, S.Ag mengakui untuk taktik bermain sudah siap ditampilkan pada laga tersebut, melaju ke final merupakan hasil yang luar biasa. “Karena pada tahun lalu kalah di laga awal, jadi hasil ini patut kami syukuri,” ujar Lilik Herawaty. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)