Jumat, 25 November 2016

Menulis Jadi Kebiasaan

Sabtu, 26 November 2016


Sejak kapan saya menggeluti dunia kepenulisan ? Sejak duduk dibangku Kelas II Madrasah Aliyah. Dimana untuk pertama kali tulisan saya dimuat di sebuah harian terkemuka.

Hingga sekarang saya tetap menulis. Walau saya akui dari menulis bukan ladang menumpuk materi. Malah saya banyak keluar duit untuk hanya menggeluti hobi yang satu ini. Sekarang menulis tak bisa saya tinggalkan.

Sebagai medianya adalah blog yang saya miliki sejak tahun 2008. Adapun  tulisan saya berupa berita, foto, puisi, catatan harian, dsb. Lewat menulis saya bisa dikenal banyak orang. Menulis membuat banyak kejutan. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)