Jumat, 05 Februari 2016

Berjalan Kaki Setiap Hari

Sabtu, 6 Februari 2016


Sudah beberapa hari ini saya berjalan kaki menuju tempat kerja di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Sejak kecelakaan lalulintas yang saya alami Rabu (20/01/2016) lalu di Kandangan Hulu.

Dimana saya barampak sehingga sepeda motor saya rusak bagian depannya. Lawan saya juga terkapar dan motornya juga rusak.

Dalam beberapa hari ini saya berangkat dari rumah sekitar pukul 06.30 WITA menuju tempat kerja yang berjarak  sekitar 500 meter. Lewat jalan Rel lalu belok lewat MIN Pakumpayan dan menyeberang jalan. Pulang pukul 17.00 WITA yang kembali jalan kaki seperti pada pagi hari.

Sebelumnya, saat sepeda motor masih baik, saya  berangkat sempat namun  pulangnya landung bisa sampai Maghrib.

Ada hikmahnya juga saya berjalan kaki ke tempat kerja. Bisa berolahraga dan melihat pemandangan yang indah di kiri kanan jalan yang dilewati. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...