Minggu, 03 Januari 2016

Workshop Pendampingan Implementasi Kurikulum 2013 Berakhir

Senin, 4 Januari 2016




Workshop Pendampingan Implementasi Kurikulum 2013 yang digelar Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berakhir di Aula Kelda Kandangan, Kabupaten HSS berakhir, Kamis (31/12/2015) sore.

Ketua Pelaksana Kegiatan Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan dari kegiatan ini banyak hal yang bisa diperoleh oleh para guru. “Besar manfaatnya ilmu yang didapatkan dari pelaksanaan acara ini. Materi disampaikan oleh nara sumber berkompeten dari Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin,” ujar Gazali yang juga Kepala MTsN Angkinang ini.

Hasilnya dikatakan Gazali bisa diaplikasikan di madrasah masing-masing. “Sehingga Kurikulum 2013 bisa terlaksana dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan,” ujar Gazali.

Sri Indah Novita Lasari, S.Pd, peserta asal MTsN Angkinang mengaku beragam ilmu dan wawasan seputar Kurikulum 2013 didapatkan dari mengikuti kegiatan ini. “Peserta bisa paham dan tahu Kurikulum 2013 bagaimana sebenarnya,” ujar Indah, begitu sapaan akrab guru yang satu ini.

Indah berharap kegiatan seperti ini sering-sering digelar. “Sehingga para guru bisa semakin bertambah wawasan dalam upaya menunjang proses pendidikan  di madrasah,” ujar Indah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sajian Menu Masakan dan Wadai Maulid di Tempat Paman Sani Rabu Pagi

 Kamis, 19 Septenber 2024 Sajian menu masakan dan wadai, saat peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1446 H / 2024 M di tempat Pama...