Minggu, 17 Januari 2016

MTsN Angkinang Terima Buku Detik Detik

Senin, 18 Januari 2016




Buku Detik Detik untuk siswa Kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) diserahkan oleh pihak distributor buku kepada pihak madrasah, Sabtu (16/01/2016) pagi.

Kepala MTsN Angkinang Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan, sebelum dibagikan kepada siswa buku-buku tersebut di data dulu untuk dimasukkan ke dalam buku induk. “Kemudian diberi tanda berupa stempel pada setiap buku. Buku Detik Detik setiap paketnya terdiri dari mata pelajaran IPA, Bahasa Indonesia, Matematika dan Bahasa Inggris,” ujar Gazali.

Menurut Gazali, dengan adanya buku tersebut diharapkan siswa terus giat belajar untuk mendapatkan hasil bagus. “Buku tersebut merupakan bagian dari persiapan Kelas IX untuk mengikuti Ujian Nasional 2016,” ujar Gazali.

Fauzan Zainury, Staf Tata Usaha (TU) MTsN Angkinang mengakui dia bertugas memberi stempel pada setiap buku. “Butuh waktu beberapa jam untuk menyelesaikan tugas tersebut.  Setelah selesai akan dibagikan kepada para siswa. Sehingga mereka secepatnya bisa mempelajari dari isi buku tersebut,” ujar Fauzan Zainury. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...