Kamis, 14 Januari 2016

Menjaga Eksistensi Paduan Suara MTsN Angkinang

Jum'at, 15 Januari 2016




Tak bisa dipungkiri Kelompok Paduan Suara Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) merupakan salah satu yang terbaik dan kerap menoreh prestasi di Kabupaten HSS untuk Tingkat MTs/SMP.

Pembina Seni Budaya MTsN Angkinang, Atma Fathana, S.Th.I menyampaikan dengan menjaga kemampuan terbaik lewat momen-momen tertentu di madrasah mereka selalu unjuk kebolehan. “Tampil dihadapan para guru, karyawan madrasah dan seluruh siswa. Kepercayaan diri selalu tertanam pada diri mereka untuk memberikan yang terbaik,” ujar Atma Fathana saat ditemui Jum’at (15/01/16) pagi.

Menurut Atma Fathana, pada setiap lomba yang diikuti di luar madrasah mereka berusaha mencapai yang terbaik. “Dengan demikian akhirnya nama madrasah akan selalu harum berkat kemampuan dan bakat yang mereka miliki. Mudahan ini selalu terjaga sampai kapan pun,” ujar Atma Fathana.

Muhammad Zairullah, salah seorang anggota Kelompok Paduan Suara MTsN Angkinang mengakui, tidak menjadi beban bila pihaknya diharapkan selalu eksis dalam bidang yang digeluti. “Dengan demikian kami ada perhatian untuk selalu fokus. Setiap mengikuti lomba yang digelar kami tinggal membenahi kekurangan kecil yang ada saja,” ujar Muhammad Zairulah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...