Jumat, 29 Januari 2016

Lebih Dekat Dengan Sona Barabai DA 3

Sabtu, 30 Januari 2016







Jajaran Pemerintah dan DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mendukung penuh karier Sona atau Rasunah asal Barabai yang merupakan satu-satunya kontestan Dangdut Academy (DA) 3 Indosiar, hasil Audisi Banjarmasin mewakili Kalimantan Selatan yang lulus ke 35 besar. 

Kalau tak ada aral biduan cantik kelahiran Birayang, 13 Maret 1995 ini akan tampil pada 30 Januari 2016 di Indosiar dan tergabung dalam Grup F bersama Weni (Pontianak), Hayati (Sumedang), Angel (Surabaya), dan Putra (Kediri).

Sona merupakan salah satu peserta yang diharapkan mampu membawa nama Banua, terkhusus Kabupaten HST. Oleh sebab itu dimohon do’a dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya dengan cara mengirim SMS :  ketik DA (spasi) SONA kirim ke 97288.

“Terima Kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten HST atas dukungan pian sabarataan, semoga bisa mewujudkan cita-cita dan tentunya lebih memperkenalkan lagi kota Barabai sebagai ibukota dari Kabupaten HST yang dikenal dengan Parisj Van Borneo,” ungkap Sona melalui akun facebook.

Penjabat Bupati HST Ngadimun melalui Kabag Humas Protokol HST menyampaikan saat ini Sona sudah menjadi idola baru masyarakat Banua pecinta dangdut. “Sona sudah membawa nama harum banua. Jadi harus didukung oleh semua pihak, “ ujarnya, Senin (25/01/2016).

Menurutnya, dengan tampilnya Sona di televisi, nama Barabai dan Kabupaten HST terdengar di seluruh Indonesia, bahkan hingga ke luar negeri. Karena itu, pemerintah daerah sangat mendukung keberhasilan Sona. "Siapapun warga HST yang berprestasi ya harus didukung, Kami akan memasang spanduk dan baliho serta dukungan SMS setiap kali Sona tampil di Konser D'Academy 3 nanti," ujarnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)