Rabu, 13 Januari 2016

MTsN Angkinang Gunakan Radio Komunikasi

Kamis, 14 Januari 2016




Guna menunjang kemudahan dalam komunikasi di lingkup Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digunakanlah radio komunikasi yang kerap disebut dengan Orari.

Kepala MTsN Angkinang Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan, ini semua dilakukan untuk kepentingan kegiatan di madrasahnya. “Memudahkan keperluan bidang Hubungan Masyarakat dan yang lainnya di MTsN Angkinang. Sementara ini yang memegang Orari tersebut selain saya juga Guru Bimbingan Konseling dan Admin Berita,” ujar Gazali saat ditemui Rabu (13/01/2016) pagi.

Menurut Gazali, radio komunikasi tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin agar proses pendidikan bisa berjalan lancar. “Kita akan terus memanfaatkan sarana ini sebagai bentuk memudahkan komunikasi dengan seluruh komponen yang ada,” ujar Gazali.

Mahmudin, salah seorang guru BK MTsN Angkinang yang menggunakan radio komunikasi, mengaku alat tersebut digunakan selain saat berada di madrasah juga digunakan ketika berada di luar madrasah. “Semisal ada keperluan penting dan mendesak yang berhubungan dengan madrasah tinggal kontak saja. Hal ini akan memudahkan semua pihak,” ujar Mahmudin. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...