Selasa, 26 Januari 2016

Dua Siswi Hadiri Peresmian Gedung Pertemuan

Rabu, 27 Januari 2016

 
Gedung Pertemuan Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang ada di Jalan Mawar Kandangan diresmikan penggunaannya oleh Bupati HSS, H Achmad Fikry, belum lama tadi.

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang mendapat undangan khusus dalam peresmian  gedung tersebut. Pembina Pramuka MTsN Angkinang Ahmad Yamani, S.Ag hadir bersama dengan  dua orang siswi yang merupakan anggota pramuka aktif di MTsN Angkinang selama ini yakni, Ainun Ni’mah dan Rusyidatul Karimah.

Ahmad Yaani menyampaikan kehadirannya pada acara peresmian gedung tersebut sebagai undangan khusus dari Kwarcab Gerakan Pramuka HSS. “Saya hadir bersama dua orang siswi. Mudahan undangan khusus ini tak kami sia-siakan untuk kepentingan kegiatan kepramukaan di Kabupaten HSS,” ujar Ahmad Yamani.

Menurut Yamani, begitu sapaan akrab guru yang satu ini, Gedung Pertemuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kegiatan positif generasi muda di Kabupaten HSS. “Termasuk juga bagi kalangan pramuka. Karena pramuka di Kabupaten HSS cukup tinggi aktifitasnya dalam berkegiatan selama ini,” ujar Yamani.

Ainun Ni’mah mengatakan bangunan gedung baru itu cukup bagus. “Alhamdulillah Kabupaten HSS memiliki gedung yang refresentatif. Ini merupakan kemajuan besar yang dicapai. Sebagai sarana pengembangan kemampuan dan bakat generasi muda termasuk kegiatan kepramukaan,” ujar Ainun Ni’mah.

Sementara Rusyidatul Karimah mengaku bangga bisa diundang hadir pada acara tersebut. “Ini pengalaman pertama saya hadir pada acara resmi di tingkat kabupaten. Bisa bertemu dengan Bapak Bupati HSS dan unsur pejabat HSS lainnya,” ujar Rusyidatul Karimah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)