Rabu, 13 Januari 2016

Puisi-Puisi Ramlah (Kelas IX D MTsN Angkinang)

Kamis, 14 Januari 2016


Puisi-Puisi Ramlah (Kelas IX D MTsN Angkinang) :



Ibu



Ibu………….

air matamu seperti mutiara

wajahmu seperti matahari

perkataanmu seperti musik merdu



Ibu………

maafkanlah aku ini

yang sering menyakiti perasaanmu

yang sering membuatmu mengeluarkan airmata

seperti air terjun yang mengalir deras



Ibu………

kau sangat berjasa untuk hidupku

apa yang kulakukan terhadapmu

tak membuatmu pantang menasehatiku

terima kasih Ibu kau adalah pahlawanku



Tawia, 2015





Sahabatku



Kau yang mengerti aku

kau juga yang menghiburku

kini aku selalu bersama

aku sangat begitu dekat

dengan sahabat sepertimu



Kau tak akan mendengar curhatku

selalu kau beri solusi untukku

kau bagai mutiara dalam karang

bagai pohon penyejuk saat aku kepanasan



Aku sangat berterima kasih

atas semua yang kau berikan

saat aku susah

aku tak akan melupakanmu

sahabat sejatiku



Tawia, 2015







Biodata Siswa



Nama : Ramlah

TTL : Tawia, 25 Maret 2001

Alamat : Tawia Barat

Ayah : Abdul Wahab

Ibu : Norhasanah

Pekerjaan : Pelajar Kelas IX D MTsN Angkinang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...