Kamis, 14 Januari 2016

Seragam Khusus Admin Berita MTsN Angkinang

Kamis, 14 Januari 2016






Dalam rangka menunjang kinerja Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) khususnya Admin Berita maka dibuatkan seragam khusus, yang nantinya bisa dipakai saat melakukan liputan keluar madrasah.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat  (Humas) MTsN Angkinang, Abdurrahman. “ Ini sebagai identitas madrasah. Baju seragam tersebut pada bagian belakangnya ada tulisan Admin Berita dan alamat email MTsN Angkinang yang menggunakana huruf bordir. Baju berkerah mempunyai warna hitam berpadu dengan merah dan putih,” ungkap Abdurrahman, Kamis (14/01/2016) pagi.

Menurut Abdurrahman dengan adanya seragam tersebut diharapkan memotivasi semangat Admin Berita dalam menjalankan tugasnya. “Dari semangat kerja yang tinggi bisa melahirkan berita yang berkualitas dan bermanfaat bagi kemajuan MTsN Angkinang kedepan,” ujar Abdurrahman.

Lina Hayati, S.Pd, salah seorang pendidik di MTsN Angkinang yang diminta komentarnya seputar hal ini mengaku bangga dan senang. “Mungkin hanya ada beberapa madrasah di Kalsel yang punya seragam khusus untuk Admin Berita, salah satunya MTsN Angkinang. Secara tidak langsung ini sebagai sarana promosi dan identitas madrasah,” ujar Lina Hayati. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)