Selasa, 12 Januari 2016

TU Tambah Tenaga Baru

Rabu, 13 Januari 2016




Untuk meringankan beban kerja Bagian Tata Usaha (TU) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menambah tenaga baru seorang honorer. Dia adalah Fauzan Zainury yang mulai bekerja menjalankan tugasnya, Senin (11/01/2016).

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan, kehadiran honorer baru ini untuk melancarkan proses administrasi di madrasahnya. “Tugas dan tanggung jawabnya sebagai soerang staf TU dan wajib hadir ke madrasah seperti pegawai lainnya setiap hari,” ujar Gazali.

Menurut Gazali, banyak tugas yang harus dijalankan di Bagian TU MTsN Angkinang. “Jadi dia lebih fokus menjalankan tugasnya itu. Bisa memberikan yang terbaik bagi terciptanya proses  administrasi madrasah yang berjalan tertib dan lancar. Tugas yang diberikan mampu dijalankan dengan sesuai harapan,” ujar Gazali.

Sementara itu Fauzan Zainury yang merupakan lulusan SMAN 1 Kandangan tahun 2015 mengaku sangat senang bisa diterima bekerja di MTsN Angkinang. “Setamat SMA saya tidak mempunyai pekerjaan. Sambil kuliah saya bisa bekerja di MTsN Angkinang. Mudahan tugas yang ada dapat saya jalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Fauzan Zainury. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...