Minggu, 17 Januari 2016

Penyerahan Penghargaan dan Pemberian Nama Press Room

Senin, 18 Januari 2016




Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali melaksanakan Apel Kesadaran Nasional di Tahun 2016 ini. Apel Kesadaran yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini dipimpin langsung Bupati HSS Drs H Achmad Fikry M.AP, bertempat di halaman Kantor Bupati HSS Jalan Pangeran Antasari Kandangan, Senin (18/01/2016) pagi.

Bupati HSS dalam sambutannya mengingatkan kepada semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di tahun anggaran 2016, agar semua kegiatan yang dilaksanakan untuk mewujudkan visi misi Kabuaten HSS yang Sejahtera, Agamis dan Produktif (Sehati) yang telah dijabarkan 36 program kegiatan untuk terus dipacu dan diselesaikan hingga 2018 nanti.

“Saya berharap kepada SKPD untuk fokus mengarahkan semua kegiatannya agar program yang telah disusun segera dilaksanakan di tahun 2016 ini. Karena waktu kita sangat terbatas juga perlu kecermatan . Sehingga di akhir tahun 2017 kalau bisa akhir kegiatan kita dari 36 program. Sehingga 6 bulan terakhir di tahun 2018 kita tinggal melakukan penyempurnaan-penyempurnaan,” tutur Bupati H Achmad Fikry.

Pada pelaksanaan Apel Kesadaran Nasional Bulan Januari kali ini diserahkan beberapa penghargaan di antaranya penghargaan Adipura Tahun 2015 dari Provinsi Kalimantan Selatan, Penghargaan Sekolah Adiwiyata untuk SMA 1 Kandangan, SMA 2 Kandangan dan SDN Jembatan Merah.

Juga penghargaan untuk Duta Lingkungan, dan penghargaan kepada pemenang lomba lunas pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan tercepat tingkat kecamatan. Juga diserahkan Alokasi Dana Desa Tahun 2016 serta bonus kepada para atlet, siswa dan pengurus olahraga berprestasi.

Pada akhir acara diresmikan Press Room atau tempat berkumpulnya wartawan. Ruangan Press Room ini diberi nama Dr. H. Rizani Mairi, SE, MM. Penamaan ruangan ini diberikan sebagai wujud penghargaan prestasi yang luar biasa yang telah di torehkan oleh Rizani Mairi (alm), Kabag Humas Setda Kabupaten HSS Periode 15 April 2015 - 9 Januari 2016. (akhmad husaini/humas pemkab hss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...