Selasa, 19 Januari 2016

MTsN Angkinang Mengapresiasi Real Count Penilaian Berita

Rabu, 20 Januari 2016


Website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan mempunyai gebrakan baru berupa Real Count Penilaian Berita. Yang dinilai berupa sistem penulisan, nilai berita dan unsur berita.

Menanggapi adanya gebrakan baru tersebut Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) cukup mengapresiasi. Seperti disampaikan Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) MTsN Angkinang, Abdurrahman, saat dihubungi Rabu (20/01/2016) pagi.

“Ini sebagai bahan evaluasi bagi kontributor berita di website Kanwil Kemenag Kalsel. Termasuk juga MTsN Angkinang yang selama ini cukup aktif berperan serta mengirimkan berita. Dengan demikian muncul semangat untuk terus berpacu menjadi yang terbaik,” ujar Abdurrahman.

Menurut Abdurrahman adanya hal ini menjadikan berita tambah berkualitas lagi. “Lewat Real Count tersebut  diketahui apa saja kekurangan yang ada dari berita yang ditulis. Kekurangan yang ada akan segera di benahi. Sehingga kualitas berita yang dikirim lebih bagus lagi,” ujar Abdurrahman.

Sementara itu Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S,Ag, M.Pd.I menyatakan adanya Real Count Penilaian Berita tersebut bisa disikapi dengan positif. “Ini mungkin salah satu upaya keterbukaan dalam pemeringkatan madrasah/satuan kerja dalam kontribusinya di website Kanwil Kemenag Kalsel,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)