Selasa, 19 Januari 2016

Kunjungi Orangtua Siswa

Rabu, 20 Januari 2016




Dalam rangka bersilaturrahmi dan melihat langsung kondisi tempat tinggal siswa pihak Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan kunjungan ke beberapa rumah orangtua siswa, belum lama tadi.

Yang melakukan kunjungan tersebut adalah Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan H Saleh Suaidi, dua orang guru Bimbingan Konseling (BK) Jauharatunnisa, SPd dan Mahmudin, S.Pd, serta seorang Wali Kelas Khairi Muliani, S.Pd. Dalam kunjungan tersebut diserahkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada orangtua siswa.

Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang H Saleh Suaidi, S.Ag menyampaikan kriteria yang mendapatkan bantuan adalah siswa dari keluarga tidak mampu dan anak yatim piatu. “Dana yang digunakan pembelian sembako merupakan hasil sumbangan para guru. Setiap bulan dibelikan sembako kemudian dibagikan kepada siswa yang berhak menerimanya,” ujar H Saleh Suaidi.

Nurjannah, salah seorang orangtua siswa mengaku cukup gembira bisa dikunjungi oleh pihak MTsN Angkinang. “Beginilah kondisi tempat tinggal kami. Mohon maaf tidak bisa menjamu Bapak Ibu semua. Terima kasih adanya kunjungan dan bantuannya. Bantuan sembako ini nantinya bisa kami gunakan untuk keperluan sehari-hari,” ujar Nurjannah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...