Jumat, 15 Januari 2016

Apakah Hidup Kita Berarti

Sabtu, 16 Januari 2016


Dengan penuh kecepatan tinggi
antar scanner ke rumah ibu Ida
disambut Dadin anaknya
aku baru tahu itu
ingin tidur nyenyak lagi
apakah hidup kita berarti
apakah ini pengaruh laptop
andai aku bisa berubah semua
kekayaan yang sempurna
kau teramat baik padaku
ada bom di Thamrin Jakarta
kami tidak takut
sepanjang itu benar adanya
agar semua orang tahu
gigi kakarukup tarus
dan jenuh menyumbat diri
aku berhasil menanggapinya
namun masih belum puas
Aku Tak Berdaya
Indah Dewi Pertiwi
kau memang benar-benar cantik
binaragawan Adya Novi
menghilangkan kebencian kepada orang lain
untuk esok yang lebih baik
tentukan waktu yang bermanfaat
ingin beli ikat pinggang
ingin beli celana panjang hitam
ingin beli baju dalam kaliwang
agar seperti yang dulu lagi
melintasi alam pedesaan HSS
jalan kada kawa dilalui lagi
rindu dendam sepenuh arti
kesumat diri yang kian merintih
hunjam waktu saling merembes
umrah yang kau idamkan
mimpi saling bertentangan
shalat Jum’at di Masjid Besar Al Mujahidin
Padang Batung HSS
itu sebuah kesenangan yang luar biasa
nanti sepeda motorku juga akan baru
tunggu saja Insya Allah
dibatas waktu yang kian kerontang
aku ingin terbang tinggi ke angkasa

Kandangan, 11-01-2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...