Minggu, 03 Januari 2016

Juara I Merangkai Buah Siap Saji

Senin, 6 Januari 2016




Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Lomba Merangkai Buah Siap Saji dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Ke 70 di Aula Kantor Kemenag HSS Jalan Jenderal Sudirman Kandangan, Kabupaten HSS, Senin (04/01/2016) pagi.

Kepala Tata Usaha Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Hj Fahriani menyampaikan, kegiatan ini diikuti utusan satuan kerja (satker) / madrasah se Kabupaten HSS. “Termasuk juga madrasah kami, dengan menyertakan tiga wakil guru yakni Hasiati, S.Ag, Muslihan, S.Ag dan Lina Hayati, S.Pd,” ujar Hj Fahriani.

Menurut Hj Fahriani, hasil dalam lomba tersebut membawa MTsN Angkinang meraih gelar Juara I. “Hasil ini tentu sangat membanggakan bagi madrasah kami. Buah yang sudah dirangkai tersebut kemudian disajikan kepada Bupati HSS dan undangan peringatan HAB Kemenag. Jadi ini sebuah kehormatan bagi kami,” ujar Hj Fahriani.

Sementara Hasiati  menyebutkan, dia dan dua rekannya menyiapkan diri untuk mengikuti lomba sudah berbulan-bulan. “Buah yang disajikan dalam bentuk lingkaran tersebut antara lain berisi nenas, pepaya, melon, dsb. Inilah buah kerja keras kami yang berhasil mengharumkan MTsN Angkinang lewat lomba yang dihelat DWP Kemenag HSS,” ujar Hasiati. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siswa MTsN 3 HSS Menyiram Tanaman Selasa Pagi

 Sabtu, 21 September 2024 Seorang siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) tengah menyiram tanaman di taman bak s...