Rabu, 18 November 2015

Tim Futsal MTsN Angkinang B Peringkat IV

Kamis, 19 November 2015




Pada partai empat besar cabang futsal SMP sederajat School Meeting Hulu Sungai Selatan (HSS) tahun 2015, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang menempatkan dua tim. Yakni Tim Futsal MTsN Angkinang A dan MTsN Angkinang B. MTsN Angkinang A masuk final. Sementara MTsN Angkinang B menjalani laga untuk memperebutkan peringkat III dan IV di Lapangan STAI Darul Ulum Rantawan, Kandangan, Rabu (18/11/2015) pukul 16.00 WITA.

Hasilnya dalam laga tersebut MTsN Angkinang B kalah oleh Tim Futsal SMPN 1 Loksado. Dengan hasil ini MTsN Angkinang B harus puas berada di Peringkat IV. Sementara SMPN 1 Loksado berhasil meraih Juara III cabang futsal School Meeting Kabupaten HSS Tahun 2015 untuk tingkat SMP sederajat.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan MTsN Angkinang H Saleh Suaidi, S.Ag, mengakui walau hanya Peringkat IV Tim Futsal MTsN Angkinang B sudah berjuang dengan semangat tinggi. “Kita masih belum beruntung. Mudahan ini jadi bahan pelajaran. Mungkin mereka kelelahan karena mengikuti jadwal pertandingan yang cukup padat sebelumnya,” ujar H Saleh Suaidi.

Menurut H Saleh Suaidi, MTsN Angkinang masih menyisakan satu tim  lagi yakni Tim Futsal MTsN Angkinang A yang di final akan melawan SMPN 2 Kandangan. “Jadwal pertandingannya masih belum ditentukan. Kita berusaha dalam pertandingan final nanti kekuatan penuh tim akan ditampilkan di lapangan,” ujar H Saleh Suaidi.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyatakan dua tim futsalnya masuk empat besar sudah prestasi bagus tahun ini. “Ini pencapaian terbaik MTsN Angkinang. Tim MTsN Angkinang B Peringkat IV. Sementara di final, yang belum dipertandingkan kita menempatkan MTsN Angkinang A. Mudahan mereka bisa menggapai juara,” ujar Kamad Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...