Rabu, 18 November 2015

Eksistensi Penulisan Berita di Website Kanwil Kemenag Kalsel

Kamis, 19 November 2015




Gairah penulisan berita satuan kerja (satker) atau madrasah yang ada dilingkup Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sekarang cukup tinggi. Buktinya setiap hari di website Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Kalimantan Selatan selalu hadir berita mereka.

“Hal ini tentu memberi warna tersendiri bagi eksistensi para Admin Berita dalam menyuguhkan berita yang berkualitas dan kuantitasnya cukup tinggi. Ada beberapa satker yang aktif  yakni  Humas Kemenag HSS, MTsN Angkinang, MTsN Habirau, MTsN Nagara, MIN Muara Banta, MAN Nagara, MTsN Sungai Raya, dll,” ungkap Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Abdurrahman ketika ditemui Kamis (19/11/2015).

Dijelaskan oleh Abdurrahman dengan keaktifan satker/madrasah di Kabupaten HSS turut membantu penyebarluasan informasi tentang keadaan satker/madrasah yang ada. “Berita yang disuguhkan turut menarik perhatian untuk disimak. Kontinuitas berita yang hadir setiap hari membuktikan perhatian madrasah/satker itu sendiri dalam rangka turut memajukan website Kanwil Kemenag Kalsel untuk dikelola secara bersama-sama,” jelas Abdurrahman.

Menurut Abdurrahman, adanya berita sangat bagus sebagai bahan pembanding kemajuan dan perkembangan suatu satker/madrasah. “Supaya semangat dalam menulis berita kian bagus diharapkan ada bentuk perhatian Kanwil Kemenag Kalsel setiap upacara HAB dengan memberikan penghargaan bagi yang aktif berkontribusi. Baik tingkat Humas Kantor Kemenag Kabupaten/Kota, Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah, dan Madrasah Ibtidaiyah,” ujar Abdurrahman. (Rep/Ft : Husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)