Rabu, 18 November 2015

Mahasiswa STAI Darul Ulum Bantu Piket Harian

Kamis, 19 November 2015




Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum (DU) Kandangan yang melakukan Praktek Mengajar B di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) selain bertugas mengajar sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, juga membantu keperluan MTsN Angkinang yang lainnya. Salah satunya yang mereka lakukan adalah membantu piket harian guru, seperti terlihat Kamis (19/11/2015) pagi.

Menurut Norkhalisah, salah seorang mahasiswi yang praktek mengajar di MTsN Angkinang, dengan begitu mereka merasa seperti layaknya seorang guru. Sehingga menambah pengalaman baru. Selain itu dengan membantu piket harian tentu bisa mengetahui perkembangan keadaan absensi baik guru maupun siswa, sekaligus juga bisa berinteraksi langsung dengan mereka,” ujar Norkhalisah.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kurikulum MTsN Angkinang, Sri Indah Novita Lasari, S.Pd, mengaku sangat terbantu dengan adanya mahasiswa STAI Darul Ulum yang turut serta membantu piket harian. Mereka bisa lebih jauh dalam mempelajari program yang ada di madrasah. Mudahan hal ini tidak mengganggu mereka yang hanya beberapa minggu lagi praktek di madrasah kami,” ujar Sri Indah Novita Lasari. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)