Kamis, 08 Oktober 2015

Shalat Jumat di Masjid Nurul Ubudiyyah Ganda Baluti

Jum'at, 9 Oktober 2015


Jum’at (09/10/2015) saya kembali melaksanakan shalat Jum’at. Kali ini tujuan saya ke Masjid Nurul Ubudiyyah, Ganda Baluti, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Berjarak sekitar 15 km dari Angkinang, tempat saya tinggal.

Seperti biasa saya naik sepeda motor kesayangan, Supra Fit jadul menuju masjid. Setibanya disana saya lalu berwudhu. Mengambil shaf pada sisi kanan teras masjid. Panitia menyampaikan bahwa saldo kas masjid Rp 118 juta. Bilal / Muadzin Iswan. Imam / Khatib Ustadz H Rahmadiannor.

Materi khotbah mengenai Islam agama yang benar. Menyongong tahun baru Islam, umat Islam semangat untuk menyambutnya.

Tanda waktu shalat di Masjid Nurul Ubudiyyah menggunakan sirine berpadu dengan dauh atau bedug. Masjid ini berada sekitar 10 meter di sisi kanan Jalan Lingkar Kandangan. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)