Senin, 12 Agustus 2013

TEH GELAS

SENIN, 12 AGUSTUS 2013


            Setiap ada duit saya selalu beli teh gelas. Minimal 3 buah. Akhir-akhir ini saya lagi mabuk teh gelas. Saya suka menikmati rasanya. Ini sebagai pengganti kebiasaan saya dulu. Yang suka dengan Panther gelas. Tapi karena punya efek samping setelah mengkonsumsinya. Yakni lekas lapar dan pencetus asma. Lalu saya tinggalkan sama sekali minuman kemasan berlabel binatang itu.

            Saya pindah hati ke Teh Gelas. Pada bagian tutup terdapat tulisan OT. Yakni Orang Tua. Produksi dari Surabaya. Terdapat pula tulisan Seduhan Daun Teh Berkualitas. Original Tea / Teh alami. 100 % gula asli. Kaya akan polifenol.***


Kandangan, 30-01-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)