Selasa, 13 Agustus 2013

DO'A AKHMAD HUSAINI

RABU, 14 AGUSTUS 2013

Ya Allah Ya Tuhan Kami. Ampunilah dosa kedua orangtuaku. Juga dosa-dosa yang kulakukan selama ini. Semoga aku tetap berbakti kepada kedua orangtua.
            Ya Allah. Semoga aku dan kedua orangtuaku diberi kesehatan yang prima sehingga dapat menjalankan amal ibadah kepada-Mu dengan baik dan sempurna. Seperti shalat fardhu lima waktu : Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya. Juga shalat Jum’at setiap hari Jum’at. Serta amal ibadah penunjang lainnya. Ya Allah semoga aku diberi pendengaran yang tetap bagus sampai tua. Untuk mendengar hal-hal yang baik dan bermanfaat.
            Ya Allah Ya Tuhanku. Semoga aku lekas dapat jodoh. Jodoh yang sesuai. Yakni memperoleh jodoh keturunan orang yang baik dan taat beragama. Ada rejeki untuk biaya jujuran, aruh, dan keperluan lainnya. Menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Dikaruniai anak yang saleh salehah. Juga perempuan pendampingku adalah perempuan yang percaya terhadap diriku, mau mengikuti pendapatku, mau menghormatiku, tidak meremehkan aku, serta sayang kepadaku.
            Ya Allah. Semoga ada rejeki gasan manukar notebook / laptop dan modem. Sehingga mudah dalam berkarya dan mengirimkannya ke media. Aku tetap eksis menulis. Jadi penulis yang produktif dan karya tulisku bermanfaat bagi diriku dan orang lain. Tetap eksis menulis di blog pribadi (www.sketsahss212.blogspot.com & kompasiana.com). Juga ke media lainnya.
            Dapat menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah bersama kedua orangtua. Ada duit bayar rekening listrik, teve kabel, pajak sapida mutur tiap bulan Agustus. Juga ada rajaki gasan mamasang PAM dalam waktu dekat ini. Aku selalu berbuat kebajikan dan membiasakan shadaqah. Dapat melaksanakan shalat tahajjud dan dhuha rutin setiap hari. Semoga ada jalan supaya banyu sumur ampih bangai.
            Bekerja di MTsN Angkinang dengan penuh semangat, tanggung jawab, dan kerja keras. Menyelesaikan tugas dengan baik, tepat waktu, telaten, dan tuntas. Mudahan aku lekas diangkat jadi PNS. Teman-teman guru dan Tata Usaha di MTsN Angkinang bekerja dengan penuh keikhlasan. Juga siswa MTsN Angkinang menjadi anak yang pintar, taat kepada orangtua dan guru. Sukses menggapai apa yang mereka cita-citakan. Semoga MTsN Angkinang, kalau kena pemeriksaan, dapat menyiapkan diri menghadapi pemeriksaan oleh Irjen Kemenag Pusat pertengahan Agustus 2013 nanti. Semoga pemeriksaan berlangsung sukses dan lancar. Tanpa ada masalah. Irjen tidak terlalu rumit , ringan hati, dan tidak banyak tuntutan dalam pemeriksaan. Juga kelompok paduan suara MTsN Angkinang dapat menjalankan tugas dengan baik pada peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kantor Kecamatan Angkinang pada 17 Agustus 2013 nanti.
            Ya Allah semoga kami diringankan dalam menghadapi sakaratul maut. Mati secara khusnul khatimah dan menjadi penghuni surga. Amin ya rabbal ‘alamin.***
 
Kandangan, 15-07-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...