Rabu, 14 Agustus 2013

DIAN AGUS LATIHAN BERSAMA TIMNAS

RABU, 14 AGUSTUS 2013

 Foto:Akhmad Husaini

Dian Agus Prasetyo saat tampil memperkuat Barito Putera
Dalam laga persahabatan di Kandangan, Kab. HSS




Dian Agus Prasetyo hanya sebentar menikmati libur Lebaran tahun ini. Kiper Barito Putera tersebut harus berkumpul di Solo guna menjalani latihan Timnas Indonesia sejak Minggu (11/8) kemarin.

Dian Agus Pemain otomatis tidak bisa bergabung bersama pemain Barito Putera yang mulai berlatih kembali di Lapangan Sepak Bola Rindam VI/Mulawarman Landasan Ulin Banjarbaru, pagi ini. “Aku mulai latihan di Solo, jadi enggak bisa lama-lama kumpul dengan keluarga,” sebutnya.

Pemain yang bertuliskan DAP di kostumnya itu menyebut pada sesi latihan perdana usai libur Lebaran tidaklah begitu berat. Melainkan fitness untuk mengembalikan kebugaran tubuh. Sedangkan untuk latihan berat baru akan dilakukan beberapa hari ke depan. “Sementara ini program latihan kami fitness dulu di hotel Paragon Solo. Tadi kami mulai latihan dari jam lima sore. Lumayan berkeringat juga, tapi tetap semangat,” kata pemain bernomor punggung 33 tersebut.

Ayah satu orang anak itu mengaku cukup sedih karena sudah harus berpisah dengan keluarga. Namun, sambungnya, hal tersebut tak mengurangi semangatnya untuk tampil terbaik. “Ya begitulah menjadi pesepak bola, tapi aku bersyukur punya anak dan isteri seperti sekarang ini. Mereka begitu mendukung aku, dan itu menjadi motivasi tersendiri untuk memberikan yang terbaik kepada mereka,” ujarnya.***

Sumber : Radar Banjarmasin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...