Sabtu, 03 Agustus 2013

DURIAN RUNTUH BULAN RAMADHAN

MINGGU, 4 AGUSTUS 2013

    Ramadhan benar-benar bulan penuh berkah bagi saya. Karena saya mendapat kejutan berupa durian runtuh. Datang dari Blogger Internasional.
    Saya mendapat penghargaan sebagai Penulis / Blogger paling Produktif di Indonesia. Saya mendapatkan reward berupa uang sebesar USD 7500. Kalau kurs rupiah Rp.9000/dolar saya mendapat sekitar Rp.60 juta.
    Uang tersebut dikirim ke rekening bank yang baru saya buka di Kantor BRI Cabang Kandangan. Tak sia-sia. Mau dikemanakan uang sebanyak itu ? Tentu beribu rencana muncul setelah ini.
    Saya akan bayar uang kuliah D2 Perpustakaan sebesar Rp.1.600.000,-/semester. Beli odol Pepsodent besar. Bagunting. Beli tas gasan kuliah. Beli baju hem sasirangan / batik. Beli baju muslim beserta tapihnya. Shadaqah kepada beberapa teman di sekolah, teman di kampung, dan yang lainnya. Juga ke tempat ibadah.
    Kemudian saya akan beli notebook beserta modem ke Hitro. Sebagai penunjang menulis dan kirim tulisan ke media maupun blog pribadi.
    Dengan hasil ini tidak merubah kebiasaan baik saya. Ibadah tetap rajin. Seperti shalat fardhu lima waktu, tahajud, dan dhuha. Hidup sederhana.
    Untuk SW. Saya belikan pulsa. Dan diajak ke Amuntai. Juga teman saya Rizal. Diajak ke Amuntai lihat tanglong bagarakan sahur. Tak lupa shalat Tarawih di masjid raya Amuntai.
    Lalu saya menggunakan sebagian uang itu untuk servis sepeda motor, ganti oli masin, dsb. Bulan ini adalah bulan saling berbagi. Maka sangat tepat bila sebagian uang yang saya miliki diberikan kepada yang berhak menerima.***


Kandangan, 26-07-2013

1 komentar:

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...