Senin, 03 November 2014

MTsN Angkinang Kirim Wakil Pada Porseni KORPRI

Selasa, 4 November 2014




            Sebanyak 5 (lima) komponen pendidik di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) terpilih mewakili Kecamatan Angkinang pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2014. Porseni KORPRI HSS berlangsung sejak Minggu (02/11/2014) yang pembukaannya dilakukan Bupati HSS, H Achmad Fikry di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.
            Adapun kelima komponen pendidik di MTsN Angkinang tersebut Gazali, S.Ag, M.Pd.I (Kamad), Hj Fahriani (Kepala Tata Usaha), H Saleh Suaidi, S.Ag (Guru / Wakamad Kesiswaan), Nurul Musyarrafah, S.Ag (Guru), dan Jauharatunnisa, S.Pd (Guru).
            Mereka mewakili Kecamatan Angkinang pada cabang voli. “ Baik untuk tim voli putera maupun puteri. Dimana nanti akan bertanding pada Rabu (05/11/2014) untuk puteri dan Kamis (06/11/2014) untuk putera,” ungkap Hj Fahriani, saat ditemui Senin (03/11/2014).
            Menurut Hj Fahriani, terpilihnya beberapa komponen pendidik di MTsN Angkinang ini untuk  mewakili Kecamatan Angkinang adalah sebuah kehormatan. “Kita termasuk madrasah yang mengirim wakil terbanyak,” ujar Hj Fahriani.
            Sementara Nurul Musyarrafah, S.Ag, mengaku bisa tampil mewakili Kecamatan Angkinang karena berdasar pantauan dari tim kecamatan. “Mudahan nanti bisa tampil bagus dan semangat saat bertanding. Untuk menunjukkan kemampuan yang ada. Latihan sudah dilakukan beberapa kali menjelang kegiatan ini bersama pemain dari instansi lain,” tutur Nurul Musyarrafah.
            Disampaikan guru Bahasa Arab ini, keikutsertaan wakil MTsN Angkinang pada Porseni KORPRI HSS menjadi kebanggaan tersendiri. “MTsN Angkinang termasuk yang diperhitungkan. Kemampuan yang dimiliki ini bisa ditularkan kepada yang lain termasuk anak didik. Hingga mampu berprestasi bukan hanya di bidang akademik tapi juga non akademik, salah satunya bola voli,” ujar Nurul Musyarrafah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)