Senin, 03 November 2014

MTsN Angkinang Bawa Pulang Tiga Piala

Selasa, 4 November 2014


Perkemahan Silaturrahmi Daerah (Persilada) II Madrasah Tsanawiyah (MTs) se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) resmi berakhir Minggu (02/11/2014) siang. Ditutup Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka HSS Syamsuri Arsyad. Dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) HSS, H Matnor serta para Kepala MTs se HSS, dan undangan lainnya.
            Syamsuri Arsyad yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) HSS ini mengucapkan selamat kepada para anggota pramuka MTs se HSS yang telah mengikuti Persilada II. “Semoga ada manfaatnya bagi kalian sebagai sarana melatih kemandirian dan kedisiplinan,” ujar Syamsuri Arsyad.
            Kepada para pemenang lomba, Syamsuri Arsyad berharap agar prestasi yang diraih terus dijaga. “ Agar bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Kalah menang dalam setiap lomba adalah wajar. Yang menang jangan tinggi hati yang kalah jangan berkecil hati. Masih panjang perjalanan yang kalian tempuh,” ujar Syamsuri Arsyad.
            Dalam ajang Persilada II MTs kali ini, MTsN Angkinang menoreh prestasi dengan membawa pulang tiga buah piala. “ Masing-masing Juara II Lomba Azan, Juara II Lomba Menyanyi Lagu Banjar Puteri, dan Juara III Lomba Menyanyi Lagu Banjar Putera,” ungkap Akhmad Yamani, S.Ag, Pembina Pramuka MTsN Angkinang.
            Menurut Akhmad Yamani, prestasi ini cukup membanggakan. “ Setidaknya inilah yang bisa dipersembahkan oleh regu pramuka putera dan puteri untuk MTsN Angkinang tercinta,” ujar Akhmad Yamani.
            Hafizatun Nisa, siswi Kelas VII A MTsN Angkinang yang meraih Juara II Lomba Menyanyi Lagu Banjar Puteri sangat senang atas hasil yang diperolehnya. “ Ini buah kerja keras yang selama ini saya lakukan. Saya memang hobi menyanyi lagu Banjar. Alhamdulillah bisa meraih Juara II,” ujar Hafizatun Nisa. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...