Rabu, 18 November 2015

Kecamatan Angkinang Juara Voli Puteri Porseni KORPRI

Kamis, 19 November 2015




Tim Voli Puteri Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memperlihatkan ketangguhannya pada laga final Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten HSS Tahun 2015 cabang bola voli di Lapangan Voli halaman Kantor Bupati HSS Jalan Pangeran Antasari Kandangan, Rabu (18/11/2015) pukul 16.00 WITA.

Dalam laga melawan Tim Voli Puteri Rumah Sakit Hassan Basry (RSHB) Kandangan, Tim Voli Puteri Kecamatan Angkinang unggul lewat pertandingan 3 set langsung. Ketiga setnya dimenangkan oleh Tim Voli Puteri Kecamatan Angkinang. Pada set pertama menang 25-14, set kedua menang 25-16, dan set ketiga menang 25-16. Hasil ini membawa Kecamatan Angkinang menjadi Juara I cabang voli puteri Porseni KORPRI HSS Tahun 2015.

Tim Voli Puteri Kecamatan Angkinang diperkuat dua pemain dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, yakni Hj Fahriani dan Nurul Musyarrafah. Keduanya menjadi pemain inti dalam tim tersebut. Menurut Hj Fahriani, kemenangan ini tentu sangat membanggakan. “ Akhirnya lewat perjalanan panjang dan cukup melelahkan selama mengikuti Porseni KORPRI terbayarkan dengan meraih Juara I. Semangat tinggi rerus kami gelorakan hingga bisa mengalahkan Tim Voli Puteri RSHB Kandangan,” ujar Hj Fahriani, yang juga Kepala Tata Usaha MTsN Angkinang ini.

Nurul Musyarrafah, pemain asal MTsN Angkinang lainnya, mengakui kemenangan ini merupakan hasil kerjasama dan kekompakan tim yang cukup padu. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya selama ini. Sehingga kami bisa merengkuh gelar Juara I Voli Puteri Porseni KORPRI HSS Tahun 2015. Terutama kepada Ibu Camat Angkinang dan rekan-rekan guru MTsN Angkinang yang datang langsung mendukung di pinggir lapangan,” ujar Nurul Musyarrafah.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, yang turut menyaksikan laga final tersebut tak bisa menyimpan rasa bahagianya. “Hasil ini membuktikan Kecamatan Angkinang sebagai kekuatan voli puteri di Kabupaten HSS. Apalagi ada dua pemain berasal dari MTsN Angkinang yang turut mempersembahkan kemenangan ini, rasa bangga dan bahagia saya semakin besar. Mudahan prestasi ini terus tetap terjaga sampai kapanpun,” ujar Kamad Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)