Selasa, 03 Maret 2015

Seleksi Paskibra HSS

Rabu, 4 Maret 2015


            Bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Jalan Melati Kandangan, Senin (02/03/15) digelar seleksi anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten HSS. Diikuti puluhan pelajar SMA sederajat.
Berbagai penilaian yang diberikan kepada para pelajar yang ikut seleksi. Dari Peraturan Baris-Baris (PBB) hingga yang lainnya. Para penyeleksi berasal dari berbagai unsur. Diantaranya TNI dan Purna Paskibra HSS.
Lewat seleksi ini nanti akan diketahui pelajar HSS yang bakal ikut Paskibra di tingkat provinsi hingga nasional. Juga untuk lingkup Kabupaten HSS sendiri. Walau dengan cuaca cukup terik para pelajar cukup semangat ikut seleksi kali ini.
Kesempatan ikut seleksi ini turut dirasakan juga oleh Irfani Ghifari. Menurtu Irfan ia ikut seleksi karena diutus pihak sekolah. Untuk itu ia hadir dan mengikuti seluruh tahapan seleksi sesuai dengan aturan yang berlaku. “ Mudahan nanti bisa terpilih setidaknya untuk kegiatan Paskibra ditingkat kabupaten, “ ujar Irfan. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)