Selasa, 03 Maret 2015

Jadwal Padat Kelas IX MTsN Angkinang

Rabu, 4 Maret 2015


            Bulan Maret 2015 ini jadwal kegiatan Kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) cukup padat. Selain tambahan belajar menjelang juga rangkaian kegiatan lainnya yang masih berhubungan dengan Ujian Nasional (UN) Tahun 2015. Seperti uji coba tahap berikutnya dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN).
Untuk itu para siswa dihimbau pihak madrasah untuk terus tetap menjaga kesehatan agar selalu fit dalam menjalani hari-hari kedepan. Juga melakukan usaha lain agar sukses UN 2015. Ibadah terus ditingkatkan. Belajar lebih digiatkan.
Mohon do’a kepada orangtua dan guru. Mengurangi atau meniadakan hal-hal yang tak bermanfaat. Kalau bisa fokus ke UN dulu dari pada kegiatan yang tak bermanfaat. Rajin membuka buku-buku pelajaran yang berhubungan dengan mata pelajaran yang di UAMBN kan dan di UN kan. Agar nanti bisa dengan mudah menjawab pertanyaan. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)