Senin, 30 Maret 2015

Ada Hulu Sungai Selatan di Dangdut Academy 2

Selasa, 31 Maret 2015


            Sabtu (28/03/2015) malam Dangdut Academy 2 di Indosiar merupakan penampilan terakhir untuk grup 5 di Konser Final 20 Besar. Pada penampilan tersebut peserta asal Kalimantan Selatan, Endah berada diposisi tertinggi perolehan sms. Sehingga ia mendapat kehormatan tidak dinilai oleh para dewan juri dan komentator . Secara otomatis pula Endah melaju ke babak 15 besar.
Pada segmen pengenalan tempat wisata di Kalsel, ada foto dilayar besar tentang wisata di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Seperti Air Terjun Haratai, Air Panas Tanuhi, dan Balanting Paring. Pada kesempatan itu Endah memberikan informasi pada setiap foto yang ditampilkan. Tentu ini sangatlah membanggakan. Walaupun informasi yang disampaikan sangat minim.
Mungkin Endah kurang wawasannya terhadap keberadaan informasi tempat wisata tersebut, karena bukan warga asli HSS. Masyarakat Kabupaten HSS patut berterima kasih karena Endah sudah mengenalkan tempat wisata di HSS lewat media televisi nasional, walau hanya sekilas.
Warga Kalsel berharap Endah bisa tampil maksimal pada 15 besar Dangdut Academy 2 dan berlanjut hingga ke babak berikutnya. Jangan kada ingat dukung tarus Endah, haram manyarah waja sampai ka puting. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)