Kamis, 26 Maret 2015

MTsN Angkinang Siap Sambut Kemenangan Kedua

Jum'at, 27 Maret 2015





            Laga Turnamen Sepakbola Pelajar (TSP) se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2015 Tingkat SMP sederajat bakal digelar di Stadion Ganda, Kandangan, Jum’at (27/03/2015) sore ini pukul 15.00 WITA. Dimana Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang bakal berhadapan dengan SMPN 1 Padang Batung. Diperkirakan pertandingan berlangsung seru. Karena kedua kesebelasan telah punya modal, meraih kemenangan pada pertandingan sebelumnya. Sehingga gengsi pertandingan menjadi tinggi.
Menurut Manajer MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag, sebagai tim unggulan pada turnamen ini timnya berharap bisa meraih kemenangan kembali. Dengan performa terbaik tim kami siap tampil. Dukungan seluruh komponen di MTsN Angkinang dapat menjadi penyemangat meraih hasil maksimal, “ ujar H Saleh Suaidi.
H Saleh Suadi berharap para guru dan siswa bisa menyerbu ke stadion kebanggaan masyarakat HSS tersebut. Ini sebagai bentuk dukungan moral kepada pemain. Kemenangan adalah harga mutlak, “ ujar H Saleh Suaidi yang juga Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang ini.
Sementara Pelatih MTsN Angkinang, Abdul Rajak, S.Pd mengaku kesiapan pemainnya dalam bertanding. “ Bila kemenangan bisa diraih otomatis MTsN Angkinang bakal melaju keperempat final. Juara IV sudah ditangan. Pemain  dalam kondisi fit. Yang cedera saat bertanding melawan SMPN 2 Daha Utara beberapa waktu lalu, sudah pulih kembali dan siap bertanding, “ tutur Abdul Rajak.
Abdul Rajak menyampaikan para pemain melakukan latihan intensif  beberapa hari lalu. Sehingga kemampuan bermain tetap terjaga dengan baik. Mental pemain dikondisikan dengan sebaik mungkin. Target menang bisa didapatkan,” ujar Abdul Rajak. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...