Kamis, 26 Maret 2015

Berharap Meraih Kemenangan Kembali

Kamis, 26 Maret 2015


            Laga Turnamen Sepakbola Pelajar (TSP) se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2015 kategori SMP sederajat bakal digelar di Stadion Ganda, Kandangan, Jum’at (27/03/2015) sore. Dimana Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang bakal berhadapan dengan SMPN 1 Padang Batung. Diperkirakan pertandingan berlangsung seru. Karena kedua kesebelasan telah punya modal, meraih kemenangan pada pertandingan sebelumnya. Sehingga gengsi pertandingan menjadi tinggi.
MTsN Angkinang sebagai tim unggulan pada turnamen ini berharap meraih kemenangan kembali. Dengan performa terbaiknya mereka siap tampil. Dukungan seluruh komponen di MTsN Angkinang dapat menjadi penyemangat meraih hasil maksimal. Diperkirakan para guru dan siswa bakal menyerbu ke stadion kebanggaan masyarakat HSS tersebut. Ini sebagai bentuk dukungan moral kepada pemain. Kemenangan adalah harga mutlak.
Untuk itu kesiapan pemain dalam bertanding bisa dimaksimalkan. Bila kemenangan bisa diraih otomatis MTsN Angkinang bakal melaju keperempat final. Juara IV sudah ditangan. Pemain  dalam kondisi fit. Yang cedera saat bertanding melawan SMPN 2 Daha Utara beberapa waktu lalu, sudah pulih kembali dan siap bertanding.
Pelatih MTsN Angkinang, Abdul Rajak, S.Pd, menyampaikan para pemain melakukan latihan intensif beberapa hari lalu. Sehingga kemampuan bermain tetap terjaga dengan baik. Mental pemain dikondisikan dengan sebaik mungkin. Target menang bisa didapatkan. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...