Senin, 30 Maret 2015

Mencari Apa Yang Menanti

Selasa, 31 Maret 2015


Cerita penting hidup merenda
semua bisa saja terjadi
arti sebuah cerita
masih banyak kekurangan
ada wisata Kabupaten HSS di Dangdut Academy 2
menjual kemiskinan
aku ingin terus berlari
ingin menjadi yang lebih terhormat
walau pagi ini bangun malandau
ada keceriaan hinggapi diri
dengarkanlah apa kata orang
agar merasa nyaman
tak terlalu berharap memang
tapi akan merasa nikmat
yang akan didapatkan
sepanjang hari ini
untuk terus berlalu
bimbing aku dalam kebenaran
selagi masih mampu
jangan terlambat lagi
banyak yang akan terus ditulis
agar semua tahu
akan adanya semua itu
duh bangganya ketika ada perhatian
dari beragam sang penuntas
terhadap orang seperti aku penulis dan blogger
memang tak gila hormat
tapi sepatutnya itu mesti terjadi
bila kewibawaan menuangkan segala harapan
bila saja itu maumu
kita mesti berhasil merengkuhnya
syukuri apa yang ada
walau rindu akan selalu hadir
bimbing aku menuju jalan kebenaran
selagi kau mampu melakukannya
terus kerjakan untuk keberhasilnnya
kita mesti tahu akan semua itu
tak berharap banyak memang
akhir dari sebuah keadaan
aku memang pendiam
harga bisa jadi pemikat pembicaraan
lidah terasa kelu
jadi lewat tulisanlah sebagai pelampiasan
itu kelebihan yang saya miliki



Kandangan, 28-03-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...