Selasa, 10 Maret 2015

Pembukaan STQ HSS ke XX Tahun 2015 di Daha Utara

Selasa, 10 Maret 2015


            Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ke XX Tahun 2015 resmi dibuka oleh Bupati HSS, H Achmad Fikry, Minggu (08/03/2015) malam. Acara pembukaan yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Daha Utara tersebut terlihat cukup meriah. Disaksikan ribuan warga.
Hadir pada acara pembukaan tersebut selain Bupati HSS,  H Achmad Fikry, juga Wakil Bupati HSS, H Ardiansyah, Ketua DPRD HSS, Syamsuri Arsyad, Unsur Muspida HSS, Para Kepala SKPD, termasuk Kepala Kantor Kemenag HSS, H Matnor, dan undangan lainnya.
Menaikkan bendera merah putih dan STQ yang dibawakan anggota Paskibra. Pada acara pembukaan ini ada hiburan kesenian bernuasa Islami yang ditampilkan oleh para pelajar yang ada di Kecamatan Daha Utara. Hiburan Islami tersebut mendapat sambutan hangat dari para pejabat HSS dan warga yang turut hadir menyaksikan acara pembukaan STQ ke XX. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...